Rabu, 16 September 2009

BERBURU CD

Sebagai penggemar musik tentunya gw bukan hanya mendengarkan lagu-lagu mereka. Tapi juga mengoleksi album penyanyi-penyanyi fave gw. Koleksi kaset gw sih lumayan banyak. Tapi rasanya koleksi kaset mesti gw conversi menjadi CD deh. Masalahnya banyak album-album yang lama itu susah dicari CDnya di Indonesia. Album penyanyi paling fave gw aja Whitney Houston, belum semua CDnya gw punya. Eh sekarang malah lagi semangat 45 buat cari CD2 album Mariah Carey yang awal2. Lumayanlah. Gw juga agak kaget sih soalnya ternyata masih harga normal. Kirain import ternyata tidak. Bulan ini dapat kiriman album Angela Aki, Manic Street Preacher, Taylor Swift, Michael Buble Live at Madison Square, David Foster juga. Sebagian sih pesanan. Yang paling senang akhirnya kebeli juga Jazmine Sullivan. Sudah lama diidam-idamkan, trus pesan juga dan akhirnya beberapa minggu lalu sempat dikabari kalau pesanan sudah datang. Berhubung belum ada duit... mahal boooo bahkan utk ukuran import ini masuk kategori mahal krn harganya dua kali harga import normal. Album Whitney juga sudah kebeli. Dan nampaknya laris manis. Di rak-rak CD toko musik tinggal beberapa saja. Whitney, you go girl!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar