Kamis, 17 September 2009

Masih Soal Belanja CD

Kadang berbelanja CD itu gw bisa jadi sangat impulsive. Apalagi tahu sendiri kan artis musisi itu kadang bisa sangat tergantung penjualan dan trend. Kadang materi vokalnya bagus, materi musiknya lumayan tapi penjualan jeblok ya gak pernah rilis album lagi. Jadi kadang sayang aja gitu kalau tiba-tiba ada sale dan gw gak beli. huhuhuhu...... Tapi berhubung gw lebih suka beli album makanya kadang-kadang yg dibeli pun belum tentu cocok dengan semua lagu di album itu. Masalahnya adalah gw merasa album itu sebagai sebuah satu kesatuan karya seni. Jadi gak bisa tuh gw hanya mendengarkan single saja. Suka berasa incomplete aja.
Nah melantur kemana-mana.....
Kalo lagi masa dimana lagi jarang album bagus dirilis nih, kadang gw suka mati gaya. Pengen beli album tapi gak ada album baru yang bagus. Beli album lama artisnya gw gak begitu kenal. Tapi memang sih gw suka gambling beli album2 dari artis yang tidak begitu dikenal. Kadang suka kadang nggak.

Nah yang jadi masalah sekarang beberapa gw beli dan belum pernah gw dengar sama sekali. Beberapa cuma dengar sekali. Kadang memang butuh waktu utk growing menyukai karya musik dari seorang musisi/grup. Tapi dengan cepatnya derap laju musik dunia rasanya juga kadang gak sempat utk mengenali lebih dekat lagi musik-musik lama yang tidak terlalu terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar