Rabu, 14 Oktober 2009

Fans

Tadi sore sebelum meliput untuk konser Dancing Queen tiba2 dapat sms dari teman yang memberitahukan kalau ada yang menanyakan soal gw di situs dimana gw menjadi kontributornya.
Soalnya gimana ya? Agak2 surprise aja melihat kalau tulisan2 gw ditunggu2 dan digemari oleh para pengunjung situs musik creativedisc.com.
Beberapa waktu lalu seorang teman lama bahkan mengatakan seperti ini dalam surelnya.

Tulisan2 lo udah mulai dikenal orang loh. Pernah ada yg nanya ma gw tuh orang malah taunya lo itu penulis dibandingkan designer interior. Bravo deh.

Hehehe gede kepala deh jadinya. Di satu sisi sih gw merasa senang. Siapa sih nggak makin senang jadi tambah populer? Yah senang juga kalau mulai dikenal orang. Cuma di satu sisi agak kuatir juga sih. Nggak tahu mungkin hanya sedikit perasaan insecurity aja.

NB: masih habis senang kemarin ternyata malam ini malah bete gara2 baru tahu laura izibor ternyata gak ada di daftar penampil di java soulnation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar