Sabtu, 14 Maret 2009

BERBURU CD JASON MRAZ

Awalnya sih suka Jason Mraz itu gara-gara lagu Beauty In Ugly yang dipakai untuk soundtrack serial Ugly Betty. Duh lagu itu kayaknya buat gw banget deh. Yah setidaknya menyemangati gw untuk jadi diri sendiri dan tidak merasa minder dengan keadaan gw yg overweight begini.

Well if you wanna get free
And if you wanna do the passionate thing
And if you wanna get smart for the sake of your heart and oh,
You should own your name and stand up tall
And get real and see the beauty in ugly
And see the beauty in ugly

Beauty in Ugly - Jason Mraz

Nah dari situ baru kenal-kenal sepintas aja. Malah awalnya gak tahu sama sekali. Tahunya pas tahun 2006-2007 dengerin di Trax FM.

Pas kenal dengan ALX di salah satu blog, yg adalah die hard fans of Mraz baru deh gw mulai suka2 jg. Dan rupanya pengaruh JM itu bikin addicted mengingat musiknya yang oke dan lyric2nya yang dalam itu. Menyentuh lah dan bikin orang jadi kecanduan.

Awalnya sih baru Agustus 2008 gw beli album ketiganya. Terus akhir 2008, Desember akhir gitu, gw mulai ingin melengkapi koleksi album Mraz gw. Pesan punya pesan sampai January kok lama sekali gak datang2 pesanan gw itu. Sampai gw akhirnya pesan tiket konser Mraz di JJF awal Maret lalu.

Dan akhirnya gw memutuskan utk mencoba mencari pesanan2 CD dari penggemar Mraz lainnya termasuk ALX, DLN, & HRS. Dan akhirnya terkumpulan pesanan 3 CD album pertama, 3 CD album kedua dan 1 CD album ketiga yg ada bonus DVDnya.

Duh susah betul, baru akhir Februari gw dapat kabar pesanan gw sudah datang. Itupun hanya ada 3 buah. Langsung deh kelabakan karena itu berarti gw gak dapat apa2 dan teman2 gw pun gak lengkap pula yg dipesan.

Akhirnya dengan telepon sana sini, andalkan jaringan teman kolektor CD, akhirnya terkumpul juga sejumlah 7 CD tersebut. Duh kebayang deh repotnya selama beberapa hari berburu CD MRaz. Mulai dari Senayan, Tomang, Thamrin dan Sabang semua dijelajahi dalam dua hari. Bukan apa-apa di situ itu pusatnya sih. Jadi kalau di situ nggak ada CD2 kolektor ya jangan harap di toko2 CD biasa kita bisa dapatkan CD2 itu.

Dan yang menyebalkan harganya itu naik pula. Terutama di toko yang memang terkenal sbg toko kolektor. Bedanya masak sampai 15rb. Belum yang album ke3 bedanya sampai 30rb. Duh, bisa beli satu CD lain dong kalo selisih harga ditotal itu. Lumayan kan. Mana itu gw talangin semua dulu. Lumayan itu minggu lalu itu total belanja CD gw terbanyak deh sampai 7 digit. Tapi tetap ya punya gw habis 6 digit juga. Jadi dihitung2 tuh total pembelian CD gw sama total pesanan teman yah hampir seimbang lah. Duh pusing sekarang gak punya duit hahahahaha.

Padahal pengen beli Estelle, L'edisi dan lain-lain hix.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar