Kamis, 26 Maret 2009

CREDIT aka Acknowledgment

Image and video hosting by TinyPic


Di sini bukan berarti credit-credit buat belanja ya. Tapi credit dalam pengertian penghargaan terhadap seseorang, yah mungkin lebih tepatnya sih acknowledgement begitu.Meminta tolong seseorang untuk membantu kita, sudah selayaknya kalau kita berterima kasih. Baru-baru ini seorang pinoy mengungkapkan rasa terima kasihnya karena gw selalu say thanks utk setiap postingan musik2nya yang selalu up to date. Senang rasanya krn ternyata ungkapan terima kasih gw karena mendapatkan musik2 terbaru untuk karir menulis musik gw justru mendapatkan balasan yg besar artinya buat gw. Dan ternyata apa yang gw lakukan ini, sedikit banyak mulai membuahkan hasil berupa apresiasi dari kontak2 gw di belahan bumi lain.

Memberi dorongan semangat dan penghiburan bagi teman2 yg jauh di dunia maya yang sedang menghadapi berbagai masalah pun ternyata bisa memberikan arti yang mendalam. Setidaknya dari afeksi yg ditimbulkan, reaksi baliknya yang positif sedikit banyak memberikan arti baru dalam hidup gw. Gw tulus dan menjadi diri sendiri apa adanya, mereka menghargai. Gw tulus memberikan perhatian, mereka mengapresiasi balik juga. My life is becoming more meaningfull. Seandainya saja Nick tahu apa yang harus dilakukannya dengan hidupnya, berbuat lebih daripada sekedar bermain game online dan kemudian bunuh diri. Mungkin hingga hari ini dia masih akan hidup.



But I will run until my feet no longer run no more
And I will kiss until my lips no longer feel no more
And I will love until my heart it aches
And I will love until my heart it breaks
And I will love until there's nothing more to live for
Run - Amy Macdonald


Tidak ada komentar:

Posting Komentar