Minggu, 22 Maret 2009

MY ADDICTION to Music

Hmm bulan ini memang agak kelabakan dalam menangani kecanduan belanja CD musik gw. Awal Maret dibuka dengan The Feeling dan Jamie Scott & The Town.

Dilanjutkan sehari kemudian dengan Jason Mraz tidak satu tapi ketiga albumnya. Meski sudah memiliki album ketiganya, namun karena dirilis album ke-3 yang dilengkapi dengan versi Live EP & Live Show DVDnya. Jadilah ikutan membeli album ke-3 ini. Sabtu itu ditambah dengan koleksi Duffy *ini jg karena merasa mesti memiliki versi Deluxe Edition-nya meski sudah punya versi biasanya*, Lenka, Jennifer Hudson, satu album Indonesia Sisi, satu album terbaru Jikustik untuk teman di Jepang, satu album kompilasi lagu2 1980-an kenangan masa SD 'The Old Skool' produksi Singapura. Selain itu belanja Jikustik pesanan teman juga. Besoknya nih dilanjutkan belanja 3 keping Gugun & The Bluesbug yg satu buat gw setelah sekian lama berkeinginan memilikinya. Dua lagi untuk pesanan teman2 gw di Jakarta dan Semarang. Selain itu belanja album JFlow, dan beruntungnya saya mendapatkan Stacie Orrico dan Simon Webbe seharga Rp.25.000 sekepingnya.

Kemudian pertengahan Maret, beli lagu album Hush, sebenarnya sih produksi lama tahun 2005. Tapi yg membuat penasaran judul2 lagunya sih lagu nostalgia tapi musik dan liriknya sih benar-benar berbeda sekali. Musiknya pop, rock, folk gitu deh. Suara vokalis perempuannya juga khas banget.

Kemarin Sabtu baru saja membeli album Maliq sekaligus dua album. Hahahahaha tahu nih dulu gak terlalu suka, tapi sekarang malah kecanduan. Dilanjutkan dengan satu album Jikustik pesanan teman di Jepang. Kemudian Eric Clapton 'Complete', Jens Lekman yang asyik banget albumnya, dan Kubb yg tidak terkenal tapi lagunya asyik2 juga.

Dan ternyata ini masih ditambah lagi dengan memesan OL, MYMP, band asal Phillipina yg enak banget menginterpretasikan lagu2 nostalgia dengan cara mereka sendiri.

Dan yang paling mengesankan buat gw adalah pesanan CD yg hanya 2 awalnya, Jonas Brothers dan Keane, tapi ternyata malah berakhir mendapatkan bukan 2 tapi 5. Karena ditambahkan Rihanna yg Reloaded, Fall Out Boys, The Killers.

Kemudian kemarin ditutup dengan belanja Ryan Cabrera yang album pertama.

Duh bulan Maret ini memang koleksi CD gw meningkat drastis deh *pamer mode on*
Senang sih, meski kebanyakan bukan collectible items banget. Tapi ya mudah-mudahan sih dengan berjalannya waktu bisa menjadi collectible items.

I'm addicted to you
I'm addicted to you
I'm addicted to you
You're my addiction
I'm addicted to you
I'm addicted to you
I'm addicted to you
You're my addiction
Addiction - Ryan Leslie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar